*** Kotabaru: Peletakan batu jembatan Pulau Kalimantan mundur ***

Minggu, 07 Juli 2013

Warga Tetap Minta Data Penerima BLSM Diperbarui


Maisyaroh ketika diangkat ke ambulan oleh seorang tentara untuk dibawa ke Puskesmas Tapin Selatan, Jumat (5/7) 

BANJARMASINPOST.CO.ID, KOTABARU - Pemberian BLSM (bantuan langsung sementara masyarakat) dari kompensasi kenaikan harga bahan bakar minyak (BBM), adanya ketidakakuratan data benar-benar menjadi momok bagi rumah tangga sasaran (RTS).

Ketidakakuratan data RTS yang berhak menerima, tak hanya terjadi di beberapa daerah. Namun, di Kotabaru sebagian besar RTS mengalami hal serupa. Siah (50) di antaranya, warga Desa Rampalama, Kecamatan Pulaulaut Utara, Kotabaru ini hanya mengeluh karena tidak mendapatkan BLSM tersebut. 

Bersama dengan beberapa warga lainnya yang sebaya dengannya, serta beberapa orang lebih muda dengannya, kemarin sore mendatangi kediaman Bupati Kotabaru Irhami Ridjani.
Sebelumnya belasan orang warga tersebut, sempat mendatang kantor DPRD. Karena anggota wakil rakyat pada waktu itu sudah pulang, terpaksa mereka mendatangi kediaman bupati di Jalan Jenderal Sudirman. 

Tak lama di rumah kediaman bupati, belasan orang terdiri dari perempuan tersebut pulang setelah mendengar penjelasan salah seorang petugas satuan polisi pamong praja, kalau pembagian BLSM merupakan kebijakan pemerintah pusat. 

"Saya paham. Kalau begitu saya pulang. Tapi tetap berharap agar nama-nama kami semua terdata, ada pembaharuan data penerima dari petugas pendata," ucap Siah, kepada BPost Online.

Sumber:
http://banjarmasin.tribunnews.com/2013/07/06/warga-tetap-minta-data-penerima-blsm-diperbarui



Tolak Tambang di Pulau Laut

KOALISI MERAH PUTIH

KISRUH UU PILKADA

TEGAKKAN HARGA DIRI BANGSA